Wednesday, May 10, 2017

Soal-soal UKK Penjasorkes SMP

Assalamualaikum Wr. wb
Salam Sejahtera,
Salam Olahraga

Selamat bertemu lagi sobat blogger, setelah beberapa bulan admin blog Guru Penjasorkes tidak aktif karena banyak kesibukan sebagai penguji praktek Penjasorkes, pengolahan nilai dan pengawasan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional kini kembali akan berbagi dengan semua sobat blogger.

Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) semakin dekat semua insan pendidikan mulai sibuk dengan persiapan yang harus dilakukan untuk kelancaran kegiatan tersebut, demikian pula dengan para siswa mulai mempersiapkan diri dengan menambah jam belajar untuk keberhasilan dalam mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas tersebut.
Banyak cara dan upaya yang dilakukan para siswa dalam menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas diantaranya menambah jam belajar, meringkas materi pembelajaran dan salah satu upaya yang sering dilakukan dengan mempelajari Soal-soal sesuai dengan materi pelajaran.

Sebagai blog yang konsen dibidang Pendidikan terutama bidang studi Penjasorkes ingin memberi sedikit sumbangan dalam pembelajaran Penjasorkes dengan share Soal-soal UKK Penjasorkes SMP. Meskipun Soal-soal UKK Penjasorkes SMP ini bukan soal yang akan diujikan pada kegiatan UKK tahun 2017 ini tetapi dapat dijadikan bahan belajar untuk menghadapi kegiatan UKK karena admin yakin bahwa secara substansial materi Penjasorkes dari tahun ketahun tidak mengalami perubahan yang berarti.

Baiklah untuk menyingkat waktu Soal-soal UKK Penjasorkes SMP dapat kalian download pada link di bawah ini. Semoga dapat dijadikan salah satu sarana dalam meningkatkan hasil belajar Penjasorkes. Admin menyadari materi ini msih jauh dari sempurna untuk itu kritik dan saran selalu admin nantikan dari sobat blogger Penjasorkes.
Terima kasih

link download Soal-soal UKK Penjasorkes SMP

No comments:

Post a Comment